Tentang Kami

BERKAT MANDIRI GLODOK

kini hadir secara online menyediakan semua kebutuhan perlengkapan anda dengan mudah, lengkap dan bergaransi. Kami dengan senang hati membantu anda untuk mendapatkan barang atau produk yang anda butuhkan dimanapun anda berada. Anda dapat menghubungi kami melalui Yahoo!! Messanger (YM) / e-mail ataupun telepon langsung Customer Service kami untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap. Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami:

PESAN INSTAN    Y!: berkatmandiriglodok Y!: berkatmandiriglodok

NO.  HP/SMS      +6289696798962

NO. TELP/FAXS   +622160246974

Pesan yang masuk melalui SMS dan Panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore BERKAT MANDIRI GLODOK online hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu jam, 10:30 wib s/d 16:00 wib). Bila menemukan kesalahan dalam informasi kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Nikmati berbelanja di BERKAT MANDIRI GLODOK online:

* Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah.

* Dapat diantar ke seluruh Indonesia.

* Keamanan terjamin karena setiap pengiriman disertai asuransi.

* Proses cepat dan sederhana.

* Dan semua produkyang ditawarkan di BERKAT MANDIRI GLODOK online merupakan produk baru 100% (tersegel), Original dan bergaransi 1tahun’

SELAMAT BERBELANJA …!!!

KATAGORI PRODUK

logo_cosmoslogo_elextroluxlogo_kdklogo_maspionlogo_midealogo_miyakologo_panasoniclogo_regencySanyo_logologo_uchida

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.